Rabu, 02 Oktober 2019

Alat Untuk Menggambar Anime

  • alat alat untuk menggambar anime

    caramenggambar #tutorialmenggambar.
    Watch Now
  • Peralatan Untuk Menggambar - drawing tools

    Hai,,, aku sering dapet pertanyaan seperti hai teguh pensil apa aja yang kmu gunakan untuk menggambar wajah , mungkin masih banyak yang blom mengenal ...
    Watch Now
  • Tools/Alat yang saya pakai buat nggambar?

    Di sosmed banyak yang nanya ke saya tools apa aja yang biasa sy pakai, jadi di video kali ini sy bakalan ngejelasin tools apa aja yang paling sering saya ...
    Watch Now
  • Artline Class : Karakter Komik - Is Yuniarto

    Is Yuniarto yang merupakan salah satu komikus kebanggaan Indonesia, kali ini membagikan tips-tips dalam menggambar karakter komik menggunakan ...
    Watch Now
  • UNBOXING + REVIEW Pen Tablet GAOMON M106K - Drawing Tablet MURAH, GEDE, KAYA FITUR

    UNBOXING + REVIEW Pen Tablet GAOMON M106K - Drawing Tablet MURAH, GEDE, KAYA FITUR Halo gan. Kali ini kita akan unboxing & review pen tablet ...
    Watch Now
  • Peralatan pemula untuk menggambar / sketsa

    Buat kamu yang mahu menggambar atau lebih tepatnya sketsa. Kamu bisa menggunakan perlengkapan basic ini Yang terdapat dalam satu paket, buku, pensil, ...
    Watch Now
  • Tips Memilih Peralatan Menggambar Digital

    Tips Memilih Peralatan Menggambar Digital Apakah memilih alat menggambar digital berbeda dengan alat tradisional? Tentu saja. Lalu apa saja kah yang ...
    Watch Now
  • Alat membuat sketsa wajah terbaik


    Watch Now
  • DAILY DESIGN 10 - Belajar Pen Tablet untuk Desainer Grafis Pemula

    DAILY DESIGN 10 - Belajar Pen Tablet untuk Desainer Grafis Pemula *Disclaimer 1.Video Tutorial desain diatas adalah standar pembelajaran bagi ...
    Watch Now
  • Alat Rahasia Menggambar Yang Saya Gunakan?


    Watch Now
  • Tutorial RAHASIA cara gampang bikin mata anime | disarankan untuk pemula

    Halo guys ,, Kali ini aku bakal ngasih tau cara bikin mata anime , aku pake pensil primacolor , kalo kalian gak punya fabercastell juga bisa tapi yang watercolor ...
    Watch Now
  • Peralatan Menggambar/ Apa saja peralatan menggambar Low Budget

    Ini vidio pertama(yang serius) gua Vidio ini ngebahas tentang tools gua dalam menggambar. Tools yang gua pakek bisa liat di vidio Maaf editan gua masih jauh ...
    Watch Now
  • RAHASIA MENGGAMBAR RAMBUT REALISTIK

    Trik ini banyak digunakan oleh para master-master drawing tentunya menggunakan alat yang berbeda dengan yang saya gunakan, akan tetapi mempunyai ...
    Watch Now
  • CARA MEMBUAT 35 KARAKTER DOODLE! | Timelapse Drawing

    35 karakter doodle untuk referensi menggambar kalian! ^^ Semoga bermanfaat! jangan lupa... LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE! Song : Futuristik - Little Bit (feat.
    Watch Now
  • Tutorial Mewarnai Kulit Anime Menggunakan Faber Castell Clasic 12

    Tutorialmenggambar #tutorialcolouring #tutorialmewarnai #easydrawing #menggambaranime #menggambaranimenaruto #menggambaranimekuroko ...
    Watch Now
  • Latihan Dasar Menggambar

    latihan dasar ini memberikan informasi apa yang harus dilakukan saat pertamakali menggambar, terutama untuk anak-anak. mohon maaf atas tidak nyamannya ...
    Watch Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar